Feb 2, 2012

Naruto 572

 Sembilan Nama
Perubahan sempurna


Naruto dan Kyuubi telah maju berjuang untuk melawan Tobi dan pasukan jinchuuriki yang telah menjadi Full Bijuu.
Lalu para Bijuu bersamaan menyerang Naruto menggunakan Bom bijuu.
Naruto yang sebelumnya tidak pernah mampu membuat bom biju dan gabungan dirinya dengan Kyuubi masih belum sempurna, tapi pada akhirnya kekuatan mereka cukup mengimbangi kelima Jinchuuriki..
*Antar Bom bijuu pun beradu..
Terlihat dua bom bijuu saling bertabrakan dan membuat ledakan yang sangat besar.
*BOOMMmmmmm........
Hachibi berusaha menahan tubuhnya agar tak terhempas dan juga Tobi juga bertahan dari efek ledakan 2 bom bijuu itu.
"..Bola bijuunya mengenai bola bijuu musuh agak sedikit ke bawah, untuk membuatnya membesar. Dia pasti sudah mahir , tapi serangannya berskala sangat besar.. Kyubi memang kuat!!"pikir Hacibi sambil menahan diri agar tak terhempas.
Lalu 5 ekor Kyubi memanjang dan mencoba mengambil besi hitam yang tertancap di tubuh para bijuu.
"Aku mendapatkan besi hitam itu!!"teriak Naruto senang.

Ekor Kyubi yang mengambil besi hitam itu berubah menjadi wujud naruto dalam mode chakra Kyubi.
"..Ayo kurama, kita cabut batangnya dan aku akan membebaskan mereka semua!!"teriak Naruto bersemangat.
..Lalu menyelamatkan mereka tanpa kegagalan."tambah Naruto dalam pikirannya.
Kyubi dan Naruto hanya tersenyum sedikit, dan Naruto sudah dihadapkan dengan para Bijuu dan mengobrol lewat pikirannya.
"..Kami menunggumu!"ucap Sanbi.
".??!........."Naruto hanya diam kebingungan.
"Ini sama seperti yang terjadi pada saat bertemu Son."ucap Naruto.
"Jadi kali ini kau bisa masuk ke tingkat ini ya,, sama seperti yang dikatakan Yonbi."ujar Yugito pada Naruto.
".. Ini adalah tempat yang berbeda dimana kau bertemu dengan Son."ujar Kurama.
"..Setelah kau menyatu dengan ku, kau bisa lebih dalam memasuki tingkat kesadaran para Bijuu..lihat juga, di sini juga ada Jinchurikinya..dan Yonbi juga telah terikat dengan rantai chakra."ujar Kurama pada Naruto.
"..Aku tak terlalu mengerti dengan apa yang sebenarnya terjadi, tapi kenapa di sini semuanya tidak terikat oleh rantai, dan kenapa kau jauh lebih tenang dari sebelumnya??"tanya Naruto pada Kurama.
"..Pria bertopeng sialan itu tidak bisa masuk kesini."ujar Kurama.
"..Kau berhasil dengan baik bisa sampai ke sini, aku mengucapkan terima kasih padamu sebagai perwakilan para Bijuu dan Jinchuriki.Sebenarnya aku sungguh ingin bertemu dengan mu, Uzumaki Naruto."sahut Yagura yang tiba-tiba datang ikut mengobrol.

"..Uuhh, kau jauh lebih muda dari ku dan terlihat lebih rapuh. Kau pasti punya banyak masalah sebagai Jinchuriki dan terlebih lagi kau mati muda.
Tanpa mencicipi ramen yang enak dan mencium gadis.."ucap Naruto dengan ekspresi sedih...(lucu).
"Heii, kau juga belum pernah mencium gadis!!"sahut Kyubi.
"Aku adalah mantan Mizukage, dan aku sangat kuat! dan lagi aku sudah dewasa bodoh!!"teriak Yagura menyangkal semua perkataan naruto.
"Ditambah kau pernah mencium Sasuke kan??..”ucap Kurama.
"..Hei, jangan ingatkan aku soal hal itu."ucap Naruto pada Kurama sambil muntah-muntah.
"..Heii, sudah cukup muntahnya !! Bagaimana rasanya mencium Sasuke??"teriak Yagura yang bertanya.
"..Belhhh..wekkkk wekkk.."Naruto hanya muntah.
"..Heii, tunggu dulu. Aku di sini yang harus bicara, ternyata benar yang dikatakan Yonbi, kau tak  mau mendengarkan perkataan orang lain."ucap Yagura.
"Yonbi?? Apa Son juga ada disini??"tanya Naruto sambil membersihkan mulutnya.
"..Akhirnya.. itu benar."jawab Yagura.
"..Lalu kakek berjenggot itu??"tanya Naruto lagi.
"..Yah.."jawab Fuu yang tiba-tiba menjawab pertanyaan Naruto.
"..Pastikan untuk mengajarinya, dan aku juga sudah memberikan sedikit chakra ku."pikir Fuu yang mengingat perkataan Son Goku.

[flashback] :
Mengingat perbincangan para bijuu sebelum Naruto datang.
"..Apakah kau ingat perkataan pak tua Rikudou? aku rasa bocah ini (Naruto) yang dia maksud, itulah yang aku rasakan sekarang...dia mungkin akan ke sini untuk menyelamatkan kalian, jadi urus dia setelah itu..
Aku kini juga telah tersedot Gedomazo, sampai jumpa."ujar Yonbi.
"..Yonbi, seharusnya itu aku.."sahut Roushi (jinchuriki Yonbi).
"??!........"Yonbi hanya terdiam.
"Aku rasa mungkin kita memiliki sebuah pilihan untuk pergi ke jalan seperti dia."ujar Roushi.
..semua Bijuu dan Jinchurikinya fokus mendengarkan perkataan Yonbi dan Roushi..
"..Cih,, kedengarannya kau lebih keras kepala dibandingkan Oonoki, mungkin jika kau mengingat namaku ketika kau menjadi Junchuriki ku.."ucap Yonbi.
".."Roshi hanya terdiam.
"..Aku tak kan bisa menyebut nama mu dengan baik selama 40 tahun ini! tapi aku tak pernah melupakan itu.."ujar Roshi menjelaskan pada Yonbi.
"..Jadi katakan dengan keras pada ku.."minta Yonbi ke Roshi.
"..apa 'Son' baik-baik saja.."ujar Roshi.

Setelah ucapan terakhri Roshi, Son dan Roshi pun menghilang..
"..Yonbi meminta kami berkumpul di sini dan memberitahukanmu beberapa hal."ujar Utakata (jinchuriki ekor 6) pada Naruto.
"..Wah, apa dia melakukan itu? hehe..aku senang sekali kalian berkumpul di sini."ujar Naruto.
"..Itu terjadi setelah Yonbi dan Roshi menghilang, Naruto..itu berkat dirimu."sahut Han (jinchuriki ekor 5).
"..Naruto, mendekatlah pada ku dan ulurkan tangan mu. Ini saatnya aku melaksanakan janjiku pada Yonbi..eh maksudku Son Goku."ucap Nibi memanggil Naruto.
Semua Bijuu dan Jinchurikinya memperkenalkan diri mereka masing-masing..

+ namaku adalah Matatabi, dan Yugito nii (2)
+ nama ku Sobu, dan aku Yagura mantan Mizukage 4 (3)
+ nama ku Kokuou, dan aku Han (5)
+nama ku Saiken, dan aku Utakata (6)
+nama ku Choumei! dan aku Fuu.

semua Bijuu, kecuali Kurama meninjukan tangan nya bersama-sama dengan tangan Naruto.
..Kurama pun mengingat perbincangan 9 bijuu saat masih kecil  bersama Rikudo Sennin..
"..Shukaku, Matatabi, Isobu, Son Goku, Kokuou, Saiken, Choumei, Gyuuki dan Kurama.... kalian akan selalu bersama, meskipun kalian terpisah, suatu hari nanti kalian akan menjadi satu...dengan nama yang berbeda dan berbeda wujud dari yang sekarang, dan tak seperti kalian bersama ku, kalian akan dibimbing dengan benar..saat waktu itu tiba, temukan apa itu kekuatan sejati.."ujar Rikudou Sennin pada 9 bijuu.
[..end flashback..]

".Itu sudah lama sekali, pak tua."pikir Kurama.

*..kembali ke pertempuran di luar, Naruto berhasil mencabut semua besi hitam itu..
"..Kalian semua berpikir sama kan? Pak tua waktu itu membicarakan Naruto..."teriak Kurama saat semua besi hitam terlepas.
"..Kau benar.."jawab Kokuou.
"..Tak dapat kupercaya, dia bisa mengendalikan kekuatan Kyubi seperti itu, walau tak kan bertahan lama, hal ini tak kan merubah apapun.!!"ucap Tobi.
Naruto pun kembali ke wujud manusia biasa dengan disampingnya ada Guy dan Kakashi..
(5 menit sudah lewat)
semua Bijuu pun tertarik dan tertelan ke mulut Gedomazo..
"..Kerja bagus Naruto!!"puji Hachibi.
"..Semuanya telah berubah.."ucap Naruto sambil memegang perutnya.
"???.... "Tobi hanya terdiam.
"..karena baru saja ku mengerti.. Ternyata semua nama mereka bersamaan.!!!