Jan 12, 2012

Naruto 569

569-Bukti Tekad Baik
Persekutuan dengan Son(Ekor Empat) Dimulai


Naruto yang masih di alam Yonbi berbincang bincang dengan Son Goku (Yonbi).
“Baiklah, beritahu aku cara membebaskanmu?” pinta Naruto.
 “Dengarkan ini baik-baik Naruto”, Naruto pun terdiam untuk mendengarkannya.
“Huh, sebenarnya aku tidak percaya dengan jinjuriki dan anak bodoh yang ingin berteman dengan bijuu sepertimu, aku belum menganggapmu teman walau kau membantuku, jadi aku harus benar-benar yakin padamu” ujar Son, Naruto hanya tersenyum khas nya.
 “Tenang aku punya ide yang bagus, yang akan ku lakukan sekarang” ucap Naruto.
“Naruto, aku telah berada di sini dan mengamatimu sejak lama, dan seharusnya kau mengerti, perkataanmu padaku dan bijuu itu tak berarti, kau butuh emosi!” ucap kyuubi. Disaat itu Tobi merencanakan sesuatu, “Aku akan menyeret Yonbi ke dalam tubuhku, dengan begitu aku akan lebih mudah menangkap Kyuubi” pikir Tobi.
Naruto yang berada di dalam mulut yonbi terbangun dari alam Yonbi, “Buka mulutmu bodoh! Biarkan Naruto keluar!” teriak Hachibi, Tentakel Hachibi masih melilit yonbi.
Naruto berusaha membuka mulut yonbi, “Tidak mau terbuka, aku tak bisa melakukan apa apa”, keluh Naruto.
Naruto mencoba berfikir “Pasti bisa terbuka jika dia muntah, hmm muntah karena kebanyakan makan” ,pikir naruto, “Taju kagebunshin no jutsu!” brrt brrrrtt brrrt Bunshin naruto berlahan memenuhi mulut Yonbi,Yonbi tak sanggup menahan makananya (baca: Naruto) dan memuntahkan nya.
“Wow ide bagus naruto, keren lebih keren dariku”, ucap Bee mode bijuu sambil nge-rap.
Naruto berdiri di depan Yonbi, dan mencari cari sesuatu, “Amati leherku bocah!” seru yonbi (ini seperti telepati kepada Naruto).
“Jadi di leher bukan di dada? Bukanya jinchuriki ada di dadanya” tanya Naruto.
 “Pada saat berubah ke mode bijuu benda itu berpindah ke leher” jelas Yonbi.
Tobi seperti mengerti maksud Naruto, dan memperkuat rantai chakranya.
“Sial pria itu, dia tidak tahu kapan saatnya! Cepat cabut paku hitam itu maka rantai ini akan lenyap” perintah Yonbi.
 “Ini sedikit membingungkan, terlalu banyak bulu disana” ucap Naruto.
Naruto terus mengamati leher Yonbi, dan menemukan paku hitam itu, “Aku menemukanya!” “Lepaskan itu dan rantai chakra akan lenyap, karena itu terhubung! Tapi berhati- hatilah, aku masih dikendalikan, dan aku akan menyerangmu” jelas Yonbi.
 “Aku akan menjadi lebih kuat, tenanglah!” ucap Naruto. “Jangan gegabah, atau kau akan terbunuh!” perintah Yonbi.
Naruto mulai melompat menuju leher Son, Yonbi pun berusaha menyerang Naruto dengan tangannya. Tangan Son hampir berhasil menangkap dan menggegam Naruto, tetapi Naruto berubah ke mode chakra kyuubi dan membuat tangan untuk menahan tangan Yonbi. “Aku tak bisa bertahan pada mode ini, tapi bagai mana lagi,” gumam Naruto, trap... Naruto langsung menuju leher Yonbi dan menarik pakunya dengan cepat, “Sial kau Naruto!” ucap Tobi.
Belum tercabut sepenuhnya, Naruto terlilit rantai chakra Tobi, “Sial ini lebih kuat dari Pain Nagato” gumam Naruto. “Itu tak akan mudah” ucap Tobi, “Naruttooo..!!” Hachibi cemas.
“Sepertinya kau akan berhasil” pikir kyuubi sambil mengingat usaha dan kegigihan naruto, Ingatan kyuubi tertuju saat Naruto berteriak di depan Iruka “Aku akan menjadi Hokage! Akan ku buktikan, dan orang-orang itu akan mengakui keberadaanku!” Saat Naruto mencuri gulungan kagebunshin, “Apa ini? Teknik bayangan, yang tidak ku sukai”. Ingitan kyuubi juga tertuju pada saat Naruto bertemu Inari, saat naruto melawan Neji, saat Naruto melawan Kabuto untuk menyelamatkan Tsunade, dan saat Naruto melawan Pain. Kyuubi yang mengingat perkataan naruto padanya dan perkataan Naruto pada Yonbi, Kyuubi sedikit luluh, “Naruto, lakukan apa yang ingin kau lakukan, yang ada di hatimu, demi bijuu lakukanlah” pikir Kyuubi”.
Naruto masih berusaha mencabut paku di leher Yonbi, ternyata di dalam mulut Yonbi masih ada Naruto dalam mode sage (mode pertapa), dan masuk ke dalam tenggorokan Yonbi. “Aku tau lehernya di sekitar sini, dan akan ku dorong dari dalam” pikir Naruto dengan rencana hebatnya.
Kyuubi pun membuka matanya “Lakukanlah Naruto, buktikan dengan kekuatanmu sendiri, itulah yang terbaik darimu” ucap Kyuubi memberi semangat.