Nov 24, 2011

Naruto 563


NARUTO CHAPTER 563: BEKUMPULNYA 5 KAGE!!
===============================
##akhirnya 5 kage memasuki medan perang##


"kalau begini baru bisa, kalau tidak begini tak akan jadi pertarungan yang seimbang."ujar madara.
... "terima kasih tsunade sama."ucap oonoki yang disembuhkan oleh tsunade.
"aku akan menyembuhkan kalian berdua, raikage dan mizukage beri aku waktu beberapa lagi."ujar tsunade yang menyembuhkan gaara dan oonoki.
"ayo mizukage..!!!"ajak raikage.
"baik."jawab mei terumi.

mizukage mengeluarkan elemen lavanya ke arah madara, namun berhasil dihindari.
"aku tak bisa membiarkan diriku terjebak pada tehknik tingkat ini."pikir madara.

memanfaatkan konsentrasi madara yang tertuju pada serangan mizukage, raikage dengan kecepatannya langsung meninju madara hingga terpental.

"dia cepat..!!"ucap madara.

mizukage langsung menyerang madara dengan yoton saat madara terjatuh di tanah, namun madara melindungi tubuhnya dengan susano.
raikage pun tidak membiarkan madara untuk berdiri dan langsung meninju madara dengan pukulannya "lightning oppresion horizontal chop", raikage setelah itu langsung kembali di samping mizukage. by: New story naruto shippuden indonesia

"aku mulai merasa seharusnya aku tidak berada disini."ujar seorang shinobi aliansi.

"dia melakukannya kan"tanya seorang shinobi aliansi.
"dia mampu melakukan ini kepada kita, tetap fokus!!"ujar genma.
"tidak ada kesempatan untuk kita untuk ikut bertempur."ujar juga raido.
"kalian semua mau ikut? aku akan melakukannya lagi... ayo beraksi!!"ajak dodai.

muu datang di dekat dodai, genma,raido,dodai dan seorang shinobi tadi pun mengejar muu.
"sudah selesai hokage??"tanya raikage.
"tinggal sedikit lagi.."jawab hokage
apa kau baik2 saja nenek tsunade,,jika kau gunakan 'infuin: sozo saizei' kau akan berubah jadi nenek tua dan pingsan kan ?"tanya naruto.
"kali ini akan berbeda saat bertarung melawan pain, aku hanya mengobati diriku sendiri dan tidak terl...uka parah, aku juga masih punya sisa chakra."ujar tsunade.
"tolong sembuhkan aku dulu, aku gak mau bunshin ku menghilang dulu, aku ingin bertarung disini."teriak naruto.
"itu tidak perlu."jcap tsunade.
"kenapa??"tanya naruto.
"...."gaara hanya melihat.
"perang ini bukan lagi hanya untuk melindungimu."ujar oonoki.
"raiton shunsin dan yoton kekkei genkai, tipe serangan yang hebat."puji madara.
"aku sangat suka pujian dari pria, tapi jika dari dirimu, aku akan menahannya."ujar mei terumi.
"aku harus mempercepat gerakan ku, agar lebih mendapat kekuatan untuk menghancurkannya."ucap raikage.
"bagaimana pertahanan kalian?"tanya madara.

madara mengeluarkan senjata dari susano (seperti kalung dari rikudo) dan melemparkan ke arah shinobi aliansi, namun gaara melindungunya dengan mengeluarkan pasir pelindung karura dan batu golem oonoki. by:New story naruto shippuden indonesia

"di atas ada batu golem, perisai pasir."ujar dodai.
"perang ini telah menjadi pertempuran untuk melindungi semua orang."ujar oonoki.
"saat ini aku akan mengalahkan madara disini!!"teriak naruto.
"dinding pelindung 2 lapisan pasir dan batu? cukup mengesankan juga."ujar madara.

"mari beraksi, kita beralih ke serangan sekarang,, raikage dan mizukage aku punya rencana."ucap oonoki.
"bajingan!!!! tahan dia!!"teriak raido yang mengejar muu yang kabur.

oonoki digendong raikage, mizukage mengeluarkan kabut dari mulutnya.

"kabut? mereka mencoba mengurung area penglihatan dari rinnegan."pikir muu.

tsuchikage meringankan tubuh raikage dan kecepatan raikage bertambah cepat!

"tsuchikage sialan, dia meringankan tubuh raikage dan meningkatkan kecepatannya, itu berarti serangannya sangat lemah."pikir muu (kabuto)
"ini akan menjadi saperti saat itu, tak perlu khawatir."pikir muu (kabuto)

raikage dengan sangat cepat meninju muu dan meninju susano sampai retak dan terpental(sesaat sebelum memukul, oonoki memberatkan tubuh raikage sehingga serangannya menjadi kuat)

"nenek tsunade, sekarang kesemapatanmu!!"teriak naruto.
"dengar naruto, ketika perang dimulai, aku setuju bergabung dengan aliansi untuk megalahkan akatsuki, namun berjuang denganmu aku merasa berbeda dari perang2ku sebelumnya, sekarang aku disini ingin menjadi tsuchikage ninja aliansi, dan seperti ini, aku berpikir untuk menyatukan seluruh desa di seluruh dunia menjadi satu,,jika hal itu terjadi, sistem dunia shinobi yang melahirkan kebencian, mungkin kita punya kesempatan untuk merubahnya."ujar oonoki.

ayo kita melawan madara disini, aku berjanji kita akan menyelesaikannya, ini akan menjadi langkah awal untuk menghentikan kebencian yang lama telah mengutuk kita smapai sekarang, kita dulu adalah permulaan penciptaan kebencian seperti madara,,sekarang kita harus bertanggung jawab distak perlu khawatir, kami akan menangani ini, selain itu.......kita harus mengalahkan madara disini, ini akan menjadi langkah pertama dalam mewujudkan harapan!!"ujar lagi oonoki.

"muda dan tua, jika kita bisa mengalahkan kedua madara,kita bisa menghentikan perang ini. kami akan melindungimu di medan perang ini, jadi lindungilah kami di medan perang lain."ujar tsunade.
"bunshin naruto, kami punya kata untukmu dari 5 kage.
"ucap tsunade.

"MENANG!!!!"teriak 5 kage.

bunshin naruto pun menghilang, dan naruto yang asli dan bee bertemu dengan tobi dan 4 jinchuriki pain rikudo, namun tanpa berhenti dan dengan kecepatan tinggi saat mereka melompati pohon, naruto langsung membenturkan kepalanya ke topeng pria bertopeng.

##BENTURAN YANG KERAS!! DAN SEKAR4ANG PERTEMPURAN DIMILAI....